:)

Halo sahabat curhat, lama banget yah ga nulis lagi.
Ada banyaaaak banget yang pingin diceritain ke kamu Miss Bloggy, cuman gak sempet aja. Pengen crita kunjungan ke RPH Bruno, cerita ESM, P2H. Udah jadi waiting list aja nih.
Lately  I feel so stressed , ngerasa banyak beban aja. Pernah gak kalian berada di suatu titik dimana kalian tuh ngerasa gak guna banget. Ngeliat temen-temen yang lain, yang hebat hebat, trus ngrasa, "gue mah bisa apa atuh ? "

Mungkin udah sindrome tingkat akhir juga kali yaa. Mata kuliahnya susah-susah Miss. Tau sendiri gue  lemah itung2an, apalagi analisis biaya tuh, lemot benget nangkepnya lamaaaa *pinginnangis
Maaf ya kalo jadi alay. Tapi ya gini gue, ceria sih, periang sih, tapi ketika ada masalah gampang banget stress. padahal ga boleh ntar maagnya kambuh.
Liat temen-temen yang jadi asprak, yang nge-les-in anak-anak, pkm, atau punya kegiatan lain, bisnis, atau apa lah. Rasanya gue gak bisa apa-apa. Liat kawan2 yang ambil jurusan pendidikan, apalagi bahasa inggris, dulu suka banget, sekarang juga masih suka. Mereka bisa berbagi ilmunya secara riil, bisa langsung mengamalkan apa yang mereka pelajari, tau kan kalo salah satu amal yang ga bakal putus saat kalian mati itu ya salah satunya ilmu yang bermanfaat. Sedangkan gue ? Aaah...

Apalagi ini lagi ada masalah PKL. Gue pingin banget tuh PKL di Inhutani 1 Kaltim unit Meraang. Tapi ada kelompok lain yang pengen disitu juga, dapet backingan dari di "dosen" lagi. Ya kata senior sih disitu emang ada 11 HPH dan mungkin aja lebih dari satu kelompok, tapi tetep aja kan harus was-was. Proposal PKLnya belum direvisi sama si bapak, gak enak juga kalo ngeburu-buru.
Minggu ini padet banget. Ceritanya jadi PJ AK nih, kakak baik yang dampingin angkatan 50 buat MPD. Seru kok, cuman yaah lelah juga. Seenggaknya gue selalu mencoba agar gue bisa berguna buat orana lain. 

Si Doi sama ayahnya lagi sakit nih. Kasian banget dia. Gue juga gak bisa kaya dulu lagi yang selalu support dia. Sekarang semuanya terbatas. Tapi gue selalu berusaha ngelakuin yang terbaik.
Uvi..uvi.. emang kalo emosi gak bisa nahan. Harus belajar ngedaliin diri nih. Sabar Uvi, semua pasti ada jalan keluarnya. Tetep semangat dan selalu ceria yah. :)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENANG LOMBA FOTO INSTAGRAM

Kembang Ilalang di Padang Gersang

Kisah pkl (Tulisan ini telah dipublikasikan di laman web National Geographic Indonesia sebagai kompetisi cerita “Travel Mate” yang diadakan oleh NatGeo Indonesia)