No body informs me :(

Hari ini.. siang sepanas ini membuat hatiku makin mangkel saja. Pagi-pagi masih datang ke kampus dengan senyum ceria seperti biasa.. Semangat karena ada Snake in Action di kampus, sebuah acara yang diadakan pleh Rimpala edukasi serum ular.
Tapi pulangnya, saat melewati kortan.. melewati tempat itu, tiada lagi yang dapat menghiburku :(
Ya Allah.. padahal udah daftar di slebaran yang diedarin di kelas, aku kira udah diurusin peje nya, PJ IAC FAHUTAN. Tapi ternyata aku salah.. ya Allah, tega sekali kau memangkas tunas-tunas harapan yang tumbuh subur menanti mekarnya bunga ? Pantas saja aku gak dapet jarkom buat TM. Ternyata lomba cerpennya hari ini.. Dan bahkan aku SAMA SEKALI TIDAK TAHU !

Lalu siapa yang harus bertanggung jawab ? Dua tahun lalu aku kecewa, saat itu masih asrama. Kecewa karena saat itu aku tak bisa ikut IAC karena sakit. Aku berharap tahun depannya bisa ikut. Ya, bisa ikut, tapi tak seberuntung dugaannya. Cerpen berjudul " Di bawah Tegakan Casuarina " http://uviforester.blogspot.com/2013/09/cerpen-iac-ku-yang-gagal-ditahun-2013.html itu tak dapat menyabet juara apapun. Dan tahun ini ? Aku bahkan tak terdaftar... :(
Sedih sekalii ya Allah.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENANG LOMBA FOTO INSTAGRAM

Kembang Ilalang di Padang Gersang

Kisah pkl (Tulisan ini telah dipublikasikan di laman web National Geographic Indonesia sebagai kompetisi cerita “Travel Mate” yang diadakan oleh NatGeo Indonesia)