What an unlcky-lucky girl I'm winning tickets to London !

Sungguh, Allah sungguh punya cara yang luar biasa dan tak terduga untuk menghibur hambaNya.
Bahagia, senang, dan bahkan masih terasa seperti mimpi kejadian ini bagiku.
Tiada alasan lagi untuk tak percaya betapa besar kuasa Allah, tiada lagi alasan untuk berdalih, tiada alasan untuk menyangkal, bahwa sekali Allah berfirman " Jadilah " maka semua yang tak mungkin akan terjadi semudah mengedipkan mata.

Sore itu ketika hati sedang dirundung duka, saat banyak masalah menerpa, Allah memberiku kejutan yang sangat sangat sangat luaaar biasa ! Betapa tidak gemetar tubuh ini ketika aku membaca inbox di email, mendapat dua pesan dari team You and Me Tour Shane Fillan bahwa aku memenangkan 2 tiket untuk menonton konsernya di London ! Ya Allah, ingin rasanya kuumumkan pada seluruh dunia. terbayang sudah berada di barisan paling depan, bernyanyi bersama sang idola. Seperti mimpi, bahkan sampai detik ini pun aku masih tak percaya. So. here's the story.

Aku sangat ngefans dengan Westlife, sedari kecil sampai sekarang tak pernah bosan aku mendengar lagu-lagu mereka. Bahkan masih sering kunyanyikan. Sedih sekali ketika kutahu berita perpisahan mereka di tahun 2012. Westlife sudah bubar, dan mimpi untuk menonton konsernya suatu hari nanti pun bak tertelan bumi. Lalu ketika kutahu bahwa salah satu personel mereka , penyanyi utama juga ketika masih menjadi tim, dia Shane Filan kini mencoba menyanyi solo, harapanku tumbuh lagi. aku berniat menabung untuk menonton konsernya jika di Jakarta.
Album pertamanya , You and Me, sepertinya belum sampai ke Indonesia. Bahkan di ultahku kemarin aku berharap ada orang yang memberiku kado album itu ( Ya Allah, segitunya).
Nah, saat kudengar lagi bahwa Shane akan mengadakan tour untuk promo albumnya, aku berharap dia akan ke Indonesia. Ternyata dia baru tour di Eropa. Kuikuti official twitternya.
Lalu, pada 4 Maret aku tahu bahwa dia membuka kompetisi, ada 20 pasang tiket gratis untuk menonton konsernya di London tanggal 7 Maret.
Kompetisi ini baru dibuka tanggal 3 Maret dan ditutup tanggal 6
Dan, ini dia






Iseng, iseng sekali aku mengikuti kuis ini. Sekedar menjawab nama album terbarunya dan tentu semua fansnya di seluruh dunia ini tahu. Oke, dan aku mulai mengikuti kuis itu sampai nge-twit juga

Ya Allah, namanya juga iseng. Gak mungkin juga aku menjadi pemenangnya. Gak mungkin aku termasuk 20 orang YANG SANGAT BERUNTUNG itu.
Okay, tanggal 6 pengumuman ditutup. Aku sempat mengecek email tanggal 5 nya, gak ada sedikit pun terbesit bayangan akan berada disana
Terlebih dari 40 orang yang beruntung itu akan memiliki kesempatan lagi untuk menonton konsernya di dublin pada tanggal 14 Maret nanti.




Dan, pada tanggal 7 Maret, tepatnya semalam, betapa shock aku ketika menerima 2 pesan dari tim tour Shane Fillan.
Yah ! Seperti mimpi ! Aku memenangkan tiket itu ! Masya Allah.. betapa bahagianya, terharu, terkejut campur menjadi satu.

ini dia email yang bikin aku hampir pingsan
Oh Allah, keadanku saat itu sedang sakit, hujan pula di Bogor . Semalam masih jam 8 dan di London masih jam1 siang. Bagaimana mungkin bisa aku kesana ?
Sayang sekali kesepatan itu hilang karena aku tak memiliki paspor. Sungguh menyesallllll bangeeet !
Seandainya punya paspor :(

Bayangkan ! Tiket pesawat gratis, VIP Hotel, MEET AND GREET,dan konser di weekend, jadi ga perlu bolos kuliah cooiiiii
 ya Allah.. semua hilang 


Lalu sahabat-sahabatku berusaha menghibur.

Yah, mungkin memang belum rejekinya..Lalu aku mencoba menghibur diri
Waktu cerita ke kakak kostan, kakak bilang
" Kalaupun semuanya, akomodasinya sudah diurus dan emang free, kamu tetep bakal ngeluarin biaya untuk bikin visanya. Apalagi visa ke eropa, London, itu mahal. Dan, bikinnya juga rempong, jadinya bisa sampai dua minggu "
Kata-kata itu benar-benar menghiburku.
Yah..seandainya suatu hari nanti aku diberi kesempatan untuk bertemu Shane, ingin sekali kutunjukkan kopian email ini ke dia, betapa sedihnya dulu aku gak bisa dateng kesana.

Ketika hendak melangkah ke jalan yang insya Allah lebih baik, Allah memberi kejutan yang begitu indah. Semakin mantap saja untuk mendekatkan diri padaNya :)


Bye London, Bye Hammersmith Apollo, kalaupun sekarang aku gak bisa kesana, alhamdulillah aku cukup terhibur dengan kejutan Allah yang satu ini.
And I hope, one day I can go abroad, wherever it is :D


Surah Yasin  82:
إِنَّمَا أَمْرُهُ إِذَا أَرَادَ شَيْئًا أَنْ يَقُولَ لَهُ كُنْ فَيَكُونُ (٨٢)
 " His command is only when He intends a thing that He says to it, "Be," and it is."

Komentar

  1. wah uvi.... kalo itu terjadi padaku untuk konser coldplay pasti aku mewek mewek, hehehhehe tenang vi, rejeki gak kemana, Insya Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi alhamdulillah semalem akhirnya bisa nonton Shane di Senayan city, karena menang kuis juga :) EHehhehe

      Hapus
    2. astaaaaaggaaa ternyata galcit, kirain siapa ahahahhaa

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENANG LOMBA FOTO INSTAGRAM

Kembang Ilalang di Padang Gersang

Kisah pkl (Tulisan ini telah dipublikasikan di laman web National Geographic Indonesia sebagai kompetisi cerita “Travel Mate” yang diadakan oleh NatGeo Indonesia)