Today's story in march 11


March, 11 2014

So tired after supporting and yelling Forest Management in gymnasium yeeaaii..
Today was a fabulous day ! Seru banget, berangkat jam 7 pagi pulang jam sepuluh malem , padat cui ! Belum lagi kelar ini ngerjain tugas PWH buat besok..ssshhhh

Mumpung masih inget, tadi 'gue' di kelas penghut sempet bales-balesan puisi sama temen sekelas gue, cowok dia, si Nono.
Nono si empunya blog ini nih : naonsihsia.blogspot.com ! hahaha
Si doi ini lagi galau bener, lagi suka sama cewek tapi belum berani ngungkapinnya. Alhasil, ini nih puisi acakadut buatan kita.

Mengapa menjauh bila bahagiamu adalah saat bersamaku ?*
Apa perlu aku ingatkan kutipan dari Sudjiwo Tedjo?
" Janganah pergi untuk dikejar
Janganlah lari untuk dicari
Berjuang tak sebercanda itu "

Justeru dengan menjauh itulah aku menjagamu
Agar di waktu yang tepat nanti
Allah pertemukan kita kembali

Jadilah yang terbaik di waktu itu*
Karena Allah yang mempertemukan

Begitu pula kau
Jikalau kau hanya bagian dari masa laluku
Berjuanglah untuk masa depanmu
Jikalau memang kau lah imamku
Bersiaplah menungguku

Sekarang, aku gak peduli kamu bersama siapa*
Karena aku yakin kamulah jodohku
yang saat ini sedang dipinjam orang lain

* = Nono

Nah, itu tuh hasil karya kita selama beberapa menit terakhir waktu penghut, yang paling bawah tuh yang paling gue suka " kamulah jodohku yang sedang dipinjam orang lain " mungkin ada benernya juga sih..
Yah,tergantung kita juga menurut gue. Kalo kitanya gak mau jadi " barang pinjeman " yah  in sya Allah gak bakal dapet "barang pinjeman " juga..hahahhaa

Terus ya, dari sebelom magrib sampe barusan kita dukung tim manajemen hutan yang tanding sepak bola sama basket. Seru, rame, heboh lah nih kita-kita.
Terus juga, hari ini Allah nunjukin gue sesuatu yang makin bikin gue yakin, makin sadar juga. Gue harus berhenti, mau akting pun berasa gagal karena kalo soal ini akting gue rada kacau, gak bisa disembunyiin. Mau selebar apapun senyum, tapi kerut di mata tetep ga bakal bisa disembunyiin! Hahaaa
Intinya, now everything is CLEAR, No need to explain. 

Tapi seneng lah, amazing hari ini, banyak cerita, makasih Allah.
Ada juga yang ngirimin pesen ke gue 'bakal nunggu gue'. Tetap semua gue serahin ke Allah lah, dia yang punya seisi dunia, sebagai pemeran yah kita harus nurut kan ya sama sutradara :)
Bismillah deh, semoga hati gue emang bener-bener bisa kosongin nih .


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENANG LOMBA FOTO INSTAGRAM

Kembang Ilalang di Padang Gersang

Kisah pkl (Tulisan ini telah dipublikasikan di laman web National Geographic Indonesia sebagai kompetisi cerita “Travel Mate” yang diadakan oleh NatGeo Indonesia)