I'll always remember ( A Word for My Best Friends Ever )


" Sahabat sejatiku, hilang kah dari ingatanmu di hari kita saling berbagi
Dengan kotak sejuta mimpi aku datang menghampirimu kuperlihatkan
semua hartaku
kita slalu berpendapat kita ini yang terhebat
kesombongan di masa muda yang indah ..."
Itu cuplikan lagu Sheila on 7. Pasti udah tau judulnya juga kan.. waah.. lirik yang ini sepertinya sangat tepat untuk menjelaskan bagaimana perasaanku. It's really clear to explain it of course !
sudah dua tahun lebih kita kuliah, itu artinya udah dua tahun juga kita gak sama2, kita gak satu kelas, gak ngantin bareng, main bareng. Ohh.. I miss U badly Guys
Terkadang sedih juga ya ngeliat temen kita udah punya temen baru
, sahabat baru, udah ngerasa nyaman sama mereka.. Sedih juga kalo pesan  kita di wall nya gak dibales, tweet kita cuma dibales "seadanya", atau emang karena kita udah gak seasik dulu lagi ?
iya sii.. bukan salah kita.
         Aku tahu, aku dan kalian punya cita-cita yang berbeda. Aku misalnya, aku cinta hutan, aku lebih memilih mendalami ilmu di kehutanan, dan alhasil, I got it. Jurusan Manajemen Hutan, Fakultas Kehutanan IPB. Atau kamu yang menyukai dunia obat-obatan, yang berniat membantu orang2 untuk sembuh dari penyakitnya dengan meracik resep dokter, kau dapatkan itu. Jurusan Farmasi di Universitas Negeri Sebelas Maret. Dan kau si geulis yang ingin menekuni profesi mamamu, kau ambil jurusan kebidanan di STIKES AISYIAH Jogja. Satu lagi, satu2nya cowok paling genit di kelas, yang berambisi pingin mengubah tatanan kota, fine You got it, Planologi di Universitas Diponegoro Semarang adalah pilihan yang tepat.

Ya, dulu kita satu kelas, di salah satu kelas IPA, di suatu sma negeri yang cukup populer di kota kita, atau tepatnya, kabupaten lah. Kita biasa duduk di bangku yang berdekatan, ngejahilin orang ( khususnya aku sendiri sih,haha), jalan-jalan, curhat.. Walaupun persahabatan kita tidak se-lama pernikahan mama-papa kalian , entah kenapa aku sering kangen kalian.
Mapen ( Trifeni), Cuik (Dwi Agustina), Masfat (Fatih), tau gak si kalo aku suka kepo ? tau ga gimana perasaanku saat ngeliat kalian berfoto ria dengan sahabat2 kalian disana? Sedih..tapi itu bukan iri. Yaah, semacam sedih dan bahagia bercampur aduk. I'm happy knowing you, that you're in a right place, with right people. I'm glad seeing you standing there with the person you liked.
Sedihnya, masih inget gak ya kalian waktu kita sama2 dulu ?
Dan saat2 liburan itu adalah saat2 yang aku harepin banget. dimana disitu kita bisa ketemu, entah walaupun cuma sebentar, atau ngobrol kemana-mana. Tapi itu cukup banget. cukup buat bikin perasaanku bahagia :)

Inget banget dulu kalo ada pr kimia suka nyontek mapen, karena dia jago banget soal rumus yang ga-jelas itu. Atau kalo dikelas suka ngumpetin baran2nya masfat, trus kita kejar2an di dalem kelas, Oh My God, that's so childish..
Atau kalo kita lagi jalan bareng, everybody look at you, Cuik. Berasa jadi artis :D
Kita juga punya nama "FANNYGHUVIE" bahkan kita sempet beliin stiker dan ditempel di helm kita, ini contohnya








how cute..




masa2 sma yang gak bakal terlupakan !
Aku seneng kok kalian udah dapet temen2 yang sepertinya, yaah..kalian merasa comfort- together everywhere.
Sedih juga, tapi gimana lagi, jarak gak bisa dipungkirin. Aku cuma berharap, kalau nanti kita ketemu lagi, jangan anggep aku orang asing ya :)
Tenang aja, aku suka stalking fb ama twitter kalian kok , pingin tau juga kegiatan kalian disana apa, perasaan kalian gimana, atau..whatever lah, semua tentang kalian.
That because I care :')

Buat mapent, judesnya masih gak yaa.. terakhir ketemu sih masih jutek .hahaa.. plis jangan galau lagi . Inget, jodoh udah ditentuin sama Allah. berdoa aja kalau kamu emang ngeharep di yg jadi pelabuhan terakhirmu :)
Buat mas fat, seneng deh ngeliat kamu gendutt sekarang. Oh yaa.. informasi tanggal lahir di fb diganti dong, trima aja kalo udah tua, bentar lagi 21 kan. Jangan bikin kebohongan publik ;p
pengan tau juga pacar masfat siapa yang sekarang,hahahaaa
Buat cuik, kalo kepo fb kamu kebanyakan foto sama cowok kamu tuu..ihiii.. tetep cantik, ga berubah. Cuman kamu jauh jauh juah lebih cantik lagi kalo pake hijab. Ayo doong, tetep istiqomah ya :))

Tadinya mau posting foto2 kalian sama sahabat kalian, tapi ..gak jadi deh, udah satu jam nulis nih, mau ngerjain tugas juga..hehee
selamat malam buat kalian yang ngebaca postingan ini, semoga persahabatan kalian dengan temen2 kalian tetep langgeng sampe kapanpun yaah ..amiin


" But no matter how far
or where you maybe
 I just close my eyes
your in my dreams
and there you will be
until we meet....."

I'll always look back as I walk away..this memory will last for eternity..
(Weslife-Queen of my heart)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENANG LOMBA FOTO INSTAGRAM

Kembang Ilalang di Padang Gersang

Kisah pkl (Tulisan ini telah dipublikasikan di laman web National Geographic Indonesia sebagai kompetisi cerita “Travel Mate” yang diadakan oleh NatGeo Indonesia)