Bunga dari Plastik-Lambang Keawetan Hubungan ;D

Tebak, ini bunganya beli atau bikin sendiri? terus kalo bikin sendiri buatnya dari apa coba?? sedotan kah??
bukan saudara, bukan dari itu. Bunga ini adalah bunga buatan saya sendiri untuk kado seseorang yang saya sayangi (AS-inisialnya), bunga ini saya bikin dari kantung plastik bekas looh..
that's right beibeeh, buat kamu cewek2 yg suka belanja, jajan atau ngumpulin plastik bekas, jangan dibuang ya, karena dengan sedikit kreativitas kamu bakal bisa ngehasilin sesuatu yang unik dan indah ! =D


tapi buat kali ini saya belum bisa bagi2 cara bikinnya nih, yauda deh.. siapin alat dan bahannya aja yaa, catet loh

1. kantung plastik bekas warna warni(bisa didapet dari plastik belanja)
2.kawat bekas ( yang ga bekas juga gapapa)
3.karet gelang( kalo suka beli nasi bungkus bisa dikumpulin tuh karetnya)
4.Selotip bening

nah, itu doang bahan bakunya, kalau mau tambah cantik bisa ditambah pita sama plastik buat ngebungkusnya
Mungkin cara membuatnya akan saya pos di postingan selanjutnya. sabar yaaa...

ini foto sebelum bunganya dikasih ke orangnya, menurut kalian, lebih cantik yang mana??heheee

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENANG LOMBA FOTO INSTAGRAM

Kembang Ilalang di Padang Gersang

Kisah pkl (Tulisan ini telah dipublikasikan di laman web National Geographic Indonesia sebagai kompetisi cerita “Travel Mate” yang diadakan oleh NatGeo Indonesia)