Lets improve !

Alhamdulillah sekarang banyak waktu luang sambil nunggu wisuda maret besok, yah sambil ngelamar kerjaan daftar sana sini sambil coba liat lomba lomba nulis yang buka.
Sedikit curhat nih (banyak ding) sekarang ini lagi pengen banget menikmati waktu sendiri, me-time bahasa kerennya. Pengen ngembangin diri, ngisi otak biar gak kosong kosong amat, lagi semangat buat baca dan nulis. Tadi sempet ngobrol sama anak kostan, tentang Indonesia, tentang umur umat islam dan ngeri banget. setuju banget sama kak Aisyah , kita harus bersiap diri jadi ibu, mempersiapkan generasi kedepan (umur umat islam kurang lebih 19 tahun lagi mendekati jaman dajjal-naudzubillah) yang seenggaknya kalau ga bisa ngasih kemanfaatan yah jangan ngerepotin negeri ini lah. :)
Trus tentang Indonesia, sebenernya banyak yang cinta Indonesia tapi kita bisa apa, menyuarakan pergerakan gimana kalo ide-ide kreatif kita kurang dihargain, kalo pemimpin negeri ini bukan yang ahlinya. And maka dari itu pengeeen banget kerja di kehutanan. 
Ya Allah  pengen banget kerja yang berkah, gaji cukup , gak jauh dari dunia kehutanan dan yang jelas bisa ngasih manfaat buat orang banyak atau lingkungan. Kalo gak kerja di bidang tulis menulis-jurnalis, atau pariwisata juga boleh. ehehe amin ya Allah. Targetnya ?hm..mimpinya pengen kerja di TNC alias The Nature Conservancy, NGI (National Geographic Indonesia ), CIFOR, WWF, atau apapun deh yang bergerak didunia kehutanan trus ada bahasa inggrisnya gituu. Eaaaa :D
sayangnya mereka-mereka ini pada gak buka lowongan kerja hehe. Pengen bertualang sebelum nikah ahahha, kerja dilapang kan seru. Terakhir sih sekarang lagi seneng sama photo-jurnalism , forografi sambil nulis gitu. Aih serunya ! 
Anyway lagi nyobain ikut kompetisi nulis kisah perjalanan di Natgeo Indonesia travelmate. Untung-untungan kalo menang bisa jalan-jalan ke Australi. Doakeun saja ! 
oke, gitu aja deh ya curhatnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENANG LOMBA FOTO INSTAGRAM

Kembang Ilalang di Padang Gersang

Kisah pkl (Tulisan ini telah dipublikasikan di laman web National Geographic Indonesia sebagai kompetisi cerita “Travel Mate” yang diadakan oleh NatGeo Indonesia)