Ibu pasti tahu

Bu..lihatlah anakmu
yang mulai tenggelam dalam kesibukan baru, tak mudah untuk melakukan itu semua Bu
Tapi aku lakukan semua demimu, juga karena aku tak pernah punya cara
cara untuk menghibur diriku sendiri. 
karena aku tak pernah punya cara, cara untuk menghapus segala tentang DIA
Akan kutunjukkan pada mereka, Bu. Anakmu bukanlah anak yang lemah
Aku akan bangkit. Meski terasa sulit
Aku rindu Bu
rindu menyentuh pensil dan warna warni itu
rindu akan menggoreskan kata dalam sebuah cerita
kemenangan-kemenangan dahulu
Tapi aku akan mencobanya lagi
Bu, ibu pasti tahu apa alasan sebenarnya aku melakukan ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENANG LOMBA FOTO INSTAGRAM

Kembang Ilalang di Padang Gersang

Kisah pkl (Tulisan ini telah dipublikasikan di laman web National Geographic Indonesia sebagai kompetisi cerita “Travel Mate” yang diadakan oleh NatGeo Indonesia)