Daaaah 2015

31 Desember 2015, 23.00 WIB

Alhamdulillah satu jam lagi menuju 2016.
Biasanya kalo dulu suka banget ngegambar di akhir tahun banget, bikin lukisan, sekarang mah apa jarang banget ngelukis heuuu.
Tahun ini jadi tahun yang berkesan , karena salah satu misinya tercapai. LULUS !!!
Banyak kejadian seru tahun ini dan yang paling seru awal tahun ini pas Pkl ke Berau Kalimantan Timur. Ah,pengen nulis tapi gajadi mulu hehe. Trus penelitian di BRUNO yang butuh perjuangan banget juga seru. Mbak sepupu yang deket banget,Maret kemarin nikah dan sekarang udah hamil. Mulai itu bapak ibu bahasannya udah masalah 'nikah' mulu ahahhaa.
22 Desember kemarin rada sedih sih banyak yang ga inget kalo ultah :'D
Sedikit juga yang ngucapin, tapi senengnya bisa ngerasain pergantian umur di rumah bareng keluarga.
Sedihnya lagi, mungkin karena terlalu sibuk (urusan dunia) atau karena males jadi ada target yang belom kecape.oh yaaa jadi inget tahun kemarin bikin list 50 kilo tapi sampe detik ini ga bisa :( sediih sihh tapi syukurin aja yang penting sehat ! Ahahay..
Harapan buat 2016 sih semoga lekas dapet gawean yang baik, berkah gji lumayan dan gak jauh dari dunia kehutanan. Amiiin....
Jumat berkah , terimakasih 2015.
Good bye 2015
Welcome my-will amazing 2016๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENANG LOMBA FOTO INSTAGRAM

Kembang Ilalang di Padang Gersang

Kisah pkl (Tulisan ini telah dipublikasikan di laman web National Geographic Indonesia sebagai kompetisi cerita “Travel Mate” yang diadakan oleh NatGeo Indonesia)